Pages

Senin, 02 Februari 2015

MOVIE REVIEW: Pyarr Impossible


Pyaar Impossible adalah film bollywood yang berkisah tentang seorang pria lugu yang mencintai seorang gadis selama tujuh tahun. Kata “Pyaar” berasal dari bahasa India yang artinya cinta dan “Impossible” berasal dari bahasa Inggris yang artinya tidak mungkin. Jadi maksud dari judul film ini adalah cinta itu tidak mungkin ada karena apa adanya. Seseorang jatuh cinta karena ada hal tertentu seperti ketampanan, kepintaran, kemapanan, dll.

Abhay Sharma adalah seorang mahasiswa yang sangat cerdas. Karena kecerdasanya dia berhasil menciptakan sebuah software computer yang merupakan gabungan dari semua sistem operasi di seluruh dunia. Ia beri nama penemuan tersebut “UNITY”.

Ia telah lama mencintai seorang gadis. Gadis itu merupakan gadis terpopuler di kampusnya. Ia berkaca siapa dirinya. Ia hanya seorang mahasiswa culun dan tak tampan. Ia malu dan minder. Maka dari itu ia memilih untuk memendam perasaannya. Tak terasa sudah 7 tahun rasa itu tersimpan.

Pada suatu hari software yang ia ciptakan di curi oleh seorang businessman. Dari sinilah petualangan Abhay dimulai. Hal ini membawanya ke Singapura. Secara tidak sengaja ia bertemu dengan Alisha, sang gadis pujaan, yang ternyata sudah menikah dan memiliki seorang anak perempuan.
Bagaimanakah akhir dari petualangan Abhay? Apakah ia berhasil mendapatkan softwarenya kembali ? Dan bagaimana dengan kelanjutan kisah cintanya ?

Happy Watching !!!
movie review

Tidak ada komentar:

Posting Komentar